Kamis, 25 Agustus 2011

Mari Berbenah..

Asslamualaikum..
udah lama ga nulis lagi, udah lama juga hati ini kosong (?)
eiwei waktu awal awal kuliah semester 3 ini ada bazar buku di koridor FEMA, yang ngadain anak anak FSLDK. karena kuliahnya muter muter antara tanggut sama AGB 202 jadilah saya sering lewat di area sana..
liat liat ada buku bagus dari Anis Matta judulnya "Serial Cinta' uuh pengen banget beli bukunya, eh gara gara banyak akhwat yang gue kenal akhirnya niat itu gue urungkan. liat liat lagi eh nemu buku ini










jiah masih ada harganya yak -,-
hmm mungkin gue telat baca buku ini dibanding temen temen gue yang lain, kebanyakan dari mereka udah pada baca bukunya hhe
dan waktu gue beli buku itu, gue masih punya utang baca buku "Dalam Dekapan Ukhuwah" nya ust. Salim. langsung buru buru gue kelarin baca tuh buku. dan akhirnya..

jeng jeng jeng..

bukunya pun gue baca :D *so?*
ada beberapa quote yang gue suka dari buku ini

tak semua batu bata diletakkan pada posisi yang tinggi
dan tidak juga semuanya ada di bawah
bahkan terkadang si tukang batu akan memotong batu bata tertentu jika dibutuhkan untuk menutup posisi batu bata yang masih kosong guna melengkapi bangunannya

kesalahan adalah risiko sebuah aktivitas
jalan dakwah memang tidak ditempuh oleh para malaikat
ini jalan para manusia, lebih dari itu. ini adalah jalan orang orang yang ingin memperbaiki diri dari kekeliruan..

Alhamdulillah, setelah baca bukunya semakin kokoh hati ini untuk bergerak di jalan kebaikan yang slama ini gue jalani..
smoga kita semua bisa terus istiqomah dalam menjalankan kebaikan ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar