Selasa, 27 September 2011

Jogja 2011 #part1

Jogja 2011 :)

Well, lama tak berjumpa lagi karena emang belum bisa ngenet lagi baik di kampus maupun di kosan.. anyway mau ngucapin

              Taqobalallhau minna wa minkum, minal aidin wal aizin, mohon maaf bila si oshi banyak khilafnya :)

Banyak yang harus diceritakan, banyak yang harus ditulis..
Jogja tahun ini, sedikit berbeda.. mudik taun ini sedikit berbeda..

Senin H-2 lebaran, kami sudah  bertolak menuju jogja, tempat kelahiran ibu, kakak, dan saya sendiri. Pagi itu terasa lebih cepat karena kami sudah siap sekitar pukul 7.00 dan akhirnya setelah berpamitan dengan tetangga sekitar keluarga kami pun segera memulai perjalanan skitar pukul 8.00.
Saya yang akhirnya memulai perjalanan ini, alias menjadi supir pertama dalam perjalanan panjang ini. Tak butuh waktu lama bagi saya untuk menempuh perjalanan Jakarta-Cirebon perjalanan yang biasanya memakan waktu sekitar 6 jam untuk kali ini saya tempuh dalam 3,5 jam dan akhirnya zuhur sekitar pukul 12.00 kami istirahat di kota Brebes..

Setelah istirahat dan sholat zuhur kami melanjutkan perjalanan, kali ini ibu saya yang memegang kendali mobil (baca: nyetir) dan perjalanan kali ini pun amat sangat cepat. Kami tiba di kota Semarang sekitar pukul 17.00 sebuah rekor baru yang menakjubkan bagi kami, karena pada biasanya mudik kami harus ditempuh selama 2 hari dan kota Semarang adalah kota yang tidak biasa kami kunjungi pada hari pertama mudik. Karena dirasa mudik kali ini kurang rihlahnya kami pun memutuskan untuk singgah dahulu di Semarang. Well Semarang? Hmm not bad guys, malahan kami takjub dengan kota ini. Perpaudan antara tradisional dan moderennya kerasa banget.
Setelah memutuskan bermalam di sebuah hotel di daerah Simpang Lima, kami berjalan jalan di sekitar keramaian setelah menonton perkembangan sidangn isbat.

Singkat cerita kami tiba di jogja keesokan harinya sekitar pukul 13.00
Singkat cerita lagi, kami pulang ke Tangerang lagi seminggu kemudian..
Disingkat lagi, perjalanan pulangnya tidak semulus berangkatnya..
Akhirnya kami harus bermalam di kota Cirebon dan perpulangan kami memakan waktu 2 hari juga

Akhir cerita, maaf bila ceritanya kurang memuaskan nanti akan diperbaiki.

Kastil Alfath.. sambil minum susu
Oshi                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar