Kamis, 01 Desember 2011

Agpang Kini Tak Seindah Agpang Dulu

Agribisnis pangan.. lagi kuliah agpang di samping Yoga sama Budiman..

Dosennya ngajarnya aneh, ini mah bukan kuliah namanya tapi responsi -_____-! Haha

Tadi pagi alhamdulillah sempet ngejalanin agenda rohis: nonton video!! Haha agenda yang ga pernah gue lakuin selama gue di kampus.. eniwei pertontonan pagi ini cukup sukses, hanya nonton empat video tentang shalat yang gue dapet dari ka Udin presma terbaru pas mabit dulu..

Kuliah pagi ini ga ada perbedaan yang seru, Cuma ada yang presentasi dua kelompok.. kelompoknya Siti sama Sopeh haha untung gue ga dapet xD

Si Zian tidur, si Bagas lagi ngerjain tugas buat responsi agpang ntar, si Bili merhatiin Siti yang lagi presentasi, si Agus ngeliatin gue yang lagi nulis, si Agan juga merhatiin Siti yang lagi presentasi –ciyee Bili sama Agan perhatian banget- Yoga cengar-cengir aja ngeliatin si Siti –ini lebih ekstrim- si Budi ngegangguin gue yang lagi ngetik haha minta ditebas ini orang..

Waa si ibu muter-muter aja dah nih, jadi sawan sendiri gue *brb nutup laptop*

Ehh akhirnya si Sopeh ga jadi presentasi gara-gara waktunya udah abis haha, anak ESP udah pada nungguin di depan kelas..

Oiya!! Hari ini agenda rohis cukup banyak, ada HAJIKO juga dan alhamdulilah cukup banyak wanita-wanita yang pake jilbab x) wuiih jadi keliatan *****knya haha –abaikan-



Terus apa hubungannya sama judul di atas?

Yaa ngerasa beda aja, agpang kini dengan agpang dulu..

Kalo dulu mah dosen agpangnya Pak Suharno, dosen paling cuek se-AGB yang pernah gue  temuin haha, enaknya bisa ngelakuin agenda apa aja yang gue mau, gue baca buku selow-selow aja, gue ngenet juga ga ngaruh, gue tidur pun beliau ga perhatian.. seangkan yang sekarang? Haha dari suaranya aja udah ga seru –ampuni hamba Ya Allah-

Dari dosen responsinya pun demikian, kalo dulu dosennya itu Pak Fery, beuuh kalo ngajar emang rada gimana gitu, tapi ilmu-ilmu yang didapet mantap lah, ga belajar kalo ujian juga udah terjamin bisa jawab soal itu mah haha –oke yang ini ngaco-. Kalo yang sekarang Anda tau siapa dosennya? Yak dosen yang sekarang adalah temen sekamarnya Pak Fery (baca: istri Pak fery) ngajarnya tuh lembuuut dan baiiiik banget, jadilah kecuekan gue keluar lagi alias ga merhatiin dosen haha..



Eniwei se-nggak seru dosen Anda mengajar, tetap ingat orangtua Anda di rumah (Oshi, 2011)






Ruang kelas, di samping Mikhen..

1 komentar: