Kamis, 03 Mei 2012

Random Day, Random Post..

Random day..
Udah lama ga nulis di blog haha, biasanya kalo nulis di twitter mulu (baca: update status) sekarang mari kita menulis :D

Seharian ini kerjaannya Cuma diem di kosan, karena emang kondisi badan lagi ga bersahabat haha -,- eniwei pagi tadi harusnya ada IKRO CLUB, tapi gue ga dateng –lagi- heu alhasil kerjaan Cuma menghirup udara segar dari balkon kosan haha
Kuliah negosiasi dan advokasi bisnis juga gue skip jam 10 nya karena gue ketiduran haha bangun bangun jam 12.30 dan karena jam 13.00 ada kuliah dasar hortikultura, gue mandi sholat dan ternyata badan masih ga bisa diajak jalan keluar kosan, akhirnya niat buat kuliah horti gue urungkan takut pas di GKA nanti tiba tiba gue jadi Hulk *oke itu ga mungkin* alhasil gue makan siang dan nulis sesuatu yang bakal diposting abis ini haha..
Jam 15.15 gue udah siap mau responsi NeGad, soalnya ada tugas kelompok dan ga enak kalo gue ga hadir apalagi abis responsi NeGad mau kumpul Gemercik47 buat bikin permen tausiyah, dan tiba tiba.. byurr.. hujan turun deras dengan asoinya, sambil nunggu ujan reda kita sholat ashar berjamaah di kosan, dan ternyata sampe jam 16.20 hujan belum reda haha alhasil gue ga responsi negad dan ga bisa ikut kumpul Gemercik dah heu
Oiya siangnya kadiv medis OH49 minta gue buat hadir di radiv medis, karena malemnya gue ga ada agenda akhirnya gue nerima tawarannya..
Dari sore sampe maghrib gue Cuma nulis buat postingan selanjutnya, karena udah jarang nulis jadi butuh waktu buat ngebiasain antara otak sama jari haha *sigh*
Abis maghrib sesuai jadwal gue meluncur bareng Teki ke kampus, haha parah nih gue kuliah mah kagak tapi ada jadwal non akademik malah hadir *jangan ditiru ya*
Pertemuan antara gue sama medis OH49 berlangsung di kortan, wah udah lama ga main kesini karena emang udah bukan wilayah gue lagi haha.. awalnya pas gue dateng cowonya ada Hanif, Widi, sama siapa itu gue lupa namanya hehe cewenya ada Azmah, Suci, Intan, terus nyusul si Faza sama Ferdika *malah lebih apal cewek*
Agendanya ga terlalu serius, Cuma diminta sharing sharing sama mereka tentang OH48 secara umum dan divisi medis tahun gue, oke gue ceritain gimana dulu panitia media yang berjuang nyari dana, yang terus terusan lari pagi, sampe rapim setiap harinya, dan lain masih banyak yang gue ceritain..
Setelah sesi sharing dan dilanjutin sama tanya tanya, agenda selanjutnya dari internal mereka tapi gue diminta terus hadir buat ngasi masukan, oke karena gue kakak yang baik gue temenin mereka sampe selesai abis itu gue suruh mereka bayar goceng *yang terakhir becanda*

Ada percakapan yang membuat gue’deg’ kala itu..
Azmah  : “kak, waktu dulu kakak radiv seminggu berapa kali?”
Gue       : “wah kalo dulu saya radiv jarang banget, kan saya udah cerita kalo medis jadi salah satu    divisi yang gabut, palingan kalo minggu OH, jumat saya baru rapat hehe”
Faza       : “yaah angkatan kakak mah kan emang angkatan terbaik”

Eniwei satu hal yang gue dapet, divisi medis OH49 keliatan lebih aktif dibanding gue dulu, apa karena ada gue :3 #plakk semoga keaktifan mereka bisa membuat sukses OH49 pada umumnya –amiin- eniwei semacam kangen gitu sama jaman TPB, ya dari asrama, BEM, OH, MPKMB, dll. Ge kerasa dulu gue yang dapet masukan dari kakak 46 sekarang gue udah harus ngasih masukan ke 48 mulai dari BEM sampe OH bahkan mungkin nanti di Fakultas..
Waktu itu terus berjalan ya, cepet banget ga kerasa dulu gue masih main main di OH sama Derry, Mayong, Ridho, Ridha, Ocit, mas Fadly, dan lainnya yang ga bisa gue sebutin satu per satu..
Ya waktu terus berjalan sangat cepat, contohnya begini..
“Sekarang jam berapa?”
“Jam delapan”
“Delapan lewat berapa?”
“Lewat lima belas menit”
“Lima belas menit lewat berapa?”
“Lewat sebelas detik?”
“Sebelas detik lewat berapa?”
“Ha? Emang bisa diitung?”

Jadi waktu emang berlalu begitu cepat, sampe sampe kita gabisa mastiin waktu yang sekarang kita alami, begitu pun masa masa hidup kita di TPB, Fakultas, bahkan di kampus kita ini.. cepet banget kan

Rindu itu sama seperti kangen ga sih?







Kastil Alfath, sambil minum Nu Gr**n T*a

3 komentar:

  1. Eh, blognya ganti namaaaaa \^o^/

    BalasHapus
  2. wah dd tau aja, padahal ga dipublish :O

    pasti fudulin om nih hmm hmm :p

    BalasHapus
  3. Ih iyah *polos*
    kan lagi liat blogs I follow di profil dd. Taunya ada blog yang asing -,- pas di klik kok ke sini u,u
    ganti nama toohhhhhh

    BalasHapus