Jumat, 18 Juli 2014

Dekat, Kompak, Semangat! #GK

akhir-akhir ini agenda GK gue lebih ke arah pendekatan dan bersenang-senang haha, kerjaannya Cuma jalan-jalan, makan-makan, main-main :3 senin kemaren udah lokakarya 1 tingkat kecamatan, desa gue punya 5 program.. 5? iya lumayan banyak dengan tingkat kegabutan selama ini yang juga tinggi -_- heu

eniwei jalanjalan kemaren kita sempet mainTimezone! kita? nggak deng, Cuma gue Anggi sama Maya soalnya si Alias ama Ravi lg gabisa ikut, main Temjon (baca: Timezone) dari siang ampe sore haha abis itu belanja belanji di Matahari *panas dong*.. oke yang belanja Cuma gue doing -,- cowok macam apa gue ini di saat cewek ga belanja malah gue yang belanja.. maap gue khilap
 

abis capek ngiterin mall yang hanya seadanya, ada temen dari Kecamatan Sukalarang 2 orang, jadilah kita kembali bermain di Timezone! huahaha -,-. main di Timezone berlima lumayan dapet banyak tiket wuhuu~ dan akhirnya dapet 400-an tiket terus dituker sama makanan dan barang-barang seru :3 abis capek main, kita berbuka puasa di D’Cost haha padahal janji sama ibu rumah kita bakal balik sebelum maghrib -,-
 

buka puasa, terus maghriban.. terus nyari2 something di mall..
 

sadar kalo udah malem, kita harus pulang cepet haha soalnya angkot ke atas jarang kalo malem --“ dan ternyata itu bener! dan TERNYATA ITU BENER! *gue ulangi biar dramatis* ga ada angkot ke desa mameeeenn! dan akhirnya kita naek ojek hahaha -,-
 

jalanjalan lainnya kita beliin baju lebaran buat ibu rumah, baju lebaran.. dan emang bajunya lebar-an soalnya ehem badan ibunya rada mengembul gitu, terus pas jalan2 di Matahari kemaren si Anggi ama Maya liat baju koko diskon 70% haha jadilah beli baju buat bapak ibu~ beli baju buat bapak rada gampang soalnya udah liat pas kemaren kesini, kalao nyari baju buat ibunya ini yang rada menguras keringat, darah bercucuran, bibir pecah-pecah, susah buang air besar. udah ngiterin mall, dapet yang cocok, ukurannya ga ada, dapet yang cocok lagi, duitnya kagak ada haha.. akhirnya di lantai dasar nemu tukang baju gitu dapet yang pas, harganya juga ga terlalu mahal haha dan setelah melalui perang tawar menawar dengan kece-nya kita dapet baju buat ibu~ *backsound lagu JKT48* *eh salahsalah maap*
 

kalo di rumah, biasanya sih kita main UNO sama main Boong-Boongan haha, abisnya kalo gue ajarin main Werewolf rada aneh soalnya dikitan orangya..
 

eniwei Alhamdulillah rada makin kerasa kompak aja, padahal program belum ada yang jalan satu-satu acan haha -,- mau gamau abis lebaran mesti kebut 5 program, bisa? pasti bisa haha selama ada Oshi disini :v
  


   


Desa Cisarua, Sukabumi.. abis Jumatan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar