Sabtu, 05 Juli 2014

Tempat Baru, Kehidupan Baru, Teman Baru :) #GK

syelamat berpuasa, guys~ semoga tahan ampe lebaran yak :D bulan puasa bukan bulannya males-malesan, kalo kata ustadz gue dulu bulan ramadhan itu bulannya kegiatan, soale semua kegiatan positif kita bakal dilipatgandain pahalanye *tausiyah dikit ah*

lagi banyak momen di hidup gue sekarang, yaa mungkin dialami bagi sebagian besar orang lainnya juga.. Piala Dunia, Puasa, Politik, Gladikarya.. Gladikarya? lu ko baru GK sekarang sih, Shi? iya iya GK gue sekarang, kenapa emang? ga masalah kan? haha. sebenernya ngerasa ga asik aja gitu GK sekarang, pasalnya emang gue GK ama ade kelas anak 48, ga masalah juga sih kan gue udh deket ama mereka, gue yang megang mereka pas MPD dulu, tapi bukan Oshi namanya kalo ga bisa ngubah ketidakseruan menjadi keseruan hahaha:3 


udah hampir sepekan disini, di Sukabumi, Kecamatan Sukaraja, Desa Cisarua buat gue nge-GK. overall gue suka dan gue lumayan betah haha, temen-temen gue juga asik, udah sepaham dan samasama ngerti. oiya btw temen seper-GK-an gue ada Alias Zulfilfi, Murni Anggraeni, Ravitia Dewi, dan Maya Sari Nasution. entah kenapa Allah pas banget ngasih gue di kelompok ini di kabupaten ini dan di desa ini. bersyukur banget gue ga di Garut, bersyukur banget desa gue orangnya ramah-ramah, komoditas yang potensial juga ga terlalu sulit bagi gue, keluarga yang gue tempatin juga baiknya super banget :) dan yang paling penting kelompok gue yang asik, Allah ngasih kelompok ini ke gue karena emang gue dibutuhin disini, FYI kelompok gue ini lengkap dan komplit dari golongan darah misalnya; gue sama Anggi itu O. Alias AB, Ravi A, dan Maya B. Alias sama Ravi konseptor sekaligus yang riweuhnya, Maya yang dibully, gue sama Anggi yang mencairkan suasana. ada yang koleris, sanguinis, melankolis, plegmatis.. lengkap banget emang haha asik kan :))


bicara masalah politik, 4 dari 5 orang kelompok gue milih capres nomer 1, nah tinggal 1 orang nih yang milih 2, gimana ya agak ga enak juga kalo disudutkan terus dia nya haha so gue agak bersikap netral kalo diskusi masalah politik -,- bukan gue gamau bependapat, tapi kalo nanti gue ngomong terlalu jauh kelompok ini ga kompak lagi..


ngerasa ada peningkatan aja sih sekarang dalam hidup gue, tambah rajin, tambah peka, tambah sholeh #tssaahh *gegara keinget mulu ama target* dan yang pasti tambah item dan tambah gendut -,- ah sial belum juga seminggu disini pipi udah makin menggembung aja terus kulit makin menghitam aja dah ini -,- dingin juga sih haha gila ga kayak yang gue bayangin, dinginnya mantep dah :3 eniwei semacam kangen gitu ama Bogor dan orang-orangnya. kangen makan di teteh, kangen futsalan, kangen PB Kacang, kangen ama ketoprak pangkot, dan yang pasti kangen ama grup poyon #DijaminGaGaring :) grup apa itu? haha rahasia~ pasti mereka juga kangen ama gue! haha harus wajib kangen! gamau tau :p


satu hal yang gue harus wajib inget dan perhatiin disini.. “Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung” iya, disini kehidupan masyarakatnya beda banget. mulai dari pola pikir, kegiatan, dan yang paling beda adalah soal keagamaannya :o 

udah pagi, waktunya tidur hahaha :) eniwei nantikan cerita cerita gue seputar GK lainnya~










      Desa Cisarua, Sukabumi.. sambil nahan kentut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar