Senin, 23 Maret 2015

Semacam Curhat~

jeng jeng jeeng~~ jadi ceritanya lagi main PES gitu kan sambil nunggu mega super duper big match El Classico Barca vs Madrid, tetiba bosen gitu kan main menang mulu hahaha, terus keinget kejadian kejadian hari ini dan berniat untuk menulis dan memostingnya di blog..

jadi begini.. sebenernya gue itu power ranger merah *kemudian hening* *bunuh abang di rawa rawa, dek*

hari ini semcam flash back ke jaman dulu, ketika kosan alfath lagi rame-ramenya, emang lagi masa-masa angkatan sejenis gue buat meramaikan kosan tercinta ini, gausah ditanya gue angkatan berapa, sebut saja angkatan duaributua. kedatangan temen yang dari Lampung, dari Planet Bekasi, Mojokerto dan Medan seperti biasa. semacam temu kangen atau sekedar tukar informasi dan main dota bareng (lagi). mereka mereka yang udah selesai masa baktinya di kosan alfath ini. masa bakti? iya jadi kita semacam bekerjasama gitu kan buat memakmurkan alfath, kek marbot mesjid aja tapi beda gitu deh. kalo gitu berarti masa bakti gue masih berlanjut dong karena belum keluar dari alfath? masih kurang lama ya gue disini? pfftt

*aduh bentar, kebelet ke kamar mandi*
oke lanjut.

abis itu malemnya kita temu kangen lagi sama rekan se-fakultas, yang emang udah direncanakan sebelumnya. kalo keluar malem untuk temu kangen itu ga asoy kalo nggak sambil makan, akhirnya Surabi Riweuh jadi korban kita buat melepas tawa dan pembully-an satu sama lain.. kadang kita ga sadar kalo pertemanan kita selama di departemen atau fakultas itu sebentar banget, ga sampe tiga tahun kan, selama itu juga ternyata kita belum cukup saling mengenal satu sama lain. jadi agak canggung aja kalo ternyata ada bahasan yang ujung-ujungnya “eh? kita udah kenal lama, ko hal sepele gini aja kita gatau sih?” ukuran sepatu bapaknya misalnya..

dan. jadi tadi itu ada Domino’s Accident gitu kan, korbannya anak Forces angkatan bawah *sengaja disamarkan soalnya gue ga kenal* karena gue orangnya baikhatirajinmenabungtidaksombong akhirnya gue ngikut Teki buat jenguk kesana. sebenernya bukan jenguk juga sih, mungkin lebih kayak menceriakan orang yang diluar kamar pasien, dan alasan selanjutnya karena motor Teki lagi dipinjem, jadilah gue sukses jadi ojek dadakan. jadi disana semacam nostalgia gitu sama organisasi, Forces emang bukan organisasi gue, terus ko bisa nostalgia? yaa semacam nostalgia aja sama organisasi jaman dulu dan segala dinamika yang ada di dalamnya. jadi tadi rumah sakit kita ubah jadi sekret! hahaha *diomelin satpam*
dan tengah malem kita pulang rombongan.. takut dibegal soalnya pfftt :v

eniwei, udah lama ga bertegur sapa sama kehidupan kampus, jarang keep contact juga sama temen jaman dulu. jadi ngerasa “padahal gue ga sibuk sibuk amat, ko ga sempet peduli sama mereka ya, sama kehidupan jaman dulu yang udah bikin gue sampe kek gini sekarang” kalo udah gitu siapa yang salah? yang pasti bukan tukang nasi goreng karena jual nasi mateng terus digoreng, atau tukang  bajigur yang jual aer butek, atau tukang cetak foto karena 3x4 itu seribu.. aduh lawakan jaman dulu masih dibawa aja, shi..

nemu quote bagus di buku Generasi 90an.. iya.. “kadang kita harus berhenti sejenak, menengok ke belakang, lalu bersyukur”











Kastil Alfath, sambil nunggu El Classico..

2 komentar:

  1. Mentang" naksir anak forces, mainnya sama anak forces mulu nih huehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah perasaan Isti saja itumah o:)

      Hapus